GAME GAUL
Selamat datang di komunitas kami
( Welcome To My Community )
Pendapat lo tentang forum ini.... 610

Silakan pertimbangkan untuk mendaftar dan dapatkan akses penuh!
Pendaftaran ini gratis dan hanya memerlukan beberapa saat.


DAPATKAN INFO TERBARU DAN TERUPDATE DARI SELURUH GAME DI INDONESIA
 
PortalHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Pendapat lo tentang forum ini.... Horn3610 Forum ini akan lebih bagus jika browsing menggunakan "Mozilla Firefox"  ---  Pendapat lo tentang forum ini.... Horn3610 PASANG IKLAN BARIS ANDA DISINI HANYA Rp.10,000,- / BULAN

 

Pendapat lo tentang forum ini....

View previous topic View next topic Go down 

What Yous Choice ?
Sangat Bagus
Pendapat lo tentang forum ini.... T_head1042%Pendapat lo tentang forum ini.... T_head11
 42% [ 8 ]
Bagus
Pendapat lo tentang forum ini.... T_head1032%Pendapat lo tentang forum ini.... T_head11
 32% [ 6 ]
Lumayan
Pendapat lo tentang forum ini.... T_head1016%Pendapat lo tentang forum ini.... T_head11
 16% [ 3 ]
Biasa
Pendapat lo tentang forum ini.... T_head105%Pendapat lo tentang forum ini.... T_head11
 5% [ 1 ]
Jelek
Pendapat lo tentang forum ini.... T_head105%Pendapat lo tentang forum ini.... T_head11
 5% [ 1 ]
Golput
Pendapat lo tentang forum ini.... T_head100%Pendapat lo tentang forum ini.... T_head11
 0% [ 0 ]
Total Votes : 19
 

AuthorMessage
Alexis-Ace
Admin
Admin
Alexis-Ace

Posts : 885
Points : 827
Lokasi : MaLaNk
Job/hobbies : Game Online - Browsing - etc
Registration date : 2009-01-19
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyWed Feb 25, 2009 11:00 am

Gimana sich forum ini menurut lo?
Silakan berikan pendapat pribadi lo secara jujur untuk kemajuan forum ini, tiap kritik dan saran lo akan sangat membantu demi berkembangnya forum ini...
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Naruto10
Pendapat lo tentang forum ini.... 5ytfdl10
Pendapat lo tentang forum ini.... Alexis10[/center]
Back to top Go down
View user profile http://game-gaul.forumotion.com
Lavidz aja
BigRatmoth
BigRatmoth
Lavidz aja

Posts : 197
Points : -3
Lokasi : Jogyakarta Ajah
Job/hobbies : tidur
Humor : tik tak tik tok croot...
Registration date : 2009-01-20
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyWed Feb 25, 2009 9:40 pm

eah yg ngisi cmn aq aja @__@
Back to top Go down
View user profile
andrygo
FlemGuard
FlemGuard
andrygo

Posts : 55
Points : 2
Lokasi : Manado
Job/hobbies : mahasiswa
Registration date : 2009-01-28
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyTue Mar 17, 2009 10:05 am

mangnya lo doank yg ngisi??
gw juga nih ngisi..
huahahaahhahahaha..
Cool Cool Cool Cool Cool Cool
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com
people
BigRatmoth
BigRatmoth
people

Posts : 203
Points : 210
Lokasi : INDONESIA LAHH. . .
Job/hobbies : PELAJAR YANG BAIK
Humor : I LOVE MOM
Registration date : 2009-02-24
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyThu Mar 19, 2009 5:49 am

wkwkwkkw
nih gw juga ngisi Cool
Back to top Go down
View user profile http://www.sainz.people.com
cromosome
Accretia Launcher
Accretia Launcher
cromosome

Posts : 409
Points : 415
Lokasi : Di Hatimu
Registration date : 2009-01-28
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyTue Mar 24, 2009 11:55 pm

isi terus ksh comment.....

kata gw forum ini biasa aja klo ga ada gw.....

karena ada gw jadinya RUAR BIASA
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Blackp
Pendapat lo tentang forum ini.... Logo-in

Jual GP Just-RF
Back to top Go down
View user profile http://www.cromosome.dragonadopters.com/dragonimage_27472_30606_
sora
Bellato Male
Bellato Male
sora

Posts : 608
Points : 495
Lokasi : BLITAR DONK
Job/hobbies : Gamerz..
Humor : Cheaters is bad, don't be a cheaters~~!!
Registration date : 2009-02-19
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptySat Mar 28, 2009 7:58 am

gw suka nih forum update molo.. ^^
_________________
Back to top Go down
View user profile http://sora-rf.blogspot.com
Alexis-Ace
Admin
Admin
Alexis-Ace

Posts : 885
Points : 827
Lokasi : MaLaNk
Job/hobbies : Game Online - Browsing - etc
Registration date : 2009-01-19
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptySat Mar 28, 2009 11:19 pm

@sora
hehehe... masih cari2 yang terbaik...
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Naruto10
Pendapat lo tentang forum ini.... 5ytfdl10
Pendapat lo tentang forum ini.... Alexis10[/center]
Back to top Go down
View user profile http://game-gaul.forumotion.com
derrydexter
Cheatâ„¢
Cheatâ„¢
derrydexter

Posts : 222
Points : 278
Lokasi : Jakarte
Job/hobbies : Maen game
Registration date : 2009-02-16
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyFri Apr 10, 2009 11:25 am

udah keren banget sih...
tp..
masi sepi...
bantuin promo ah... lol!
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Striker

Your Death Sentence Has Been Decided But Don't Worry This Will Be Quick
Gabungan Patch 04+23+02 CheatPatch.rar
Back to top Go down
View user profile http://www.indoforum.org
Alexis-Ace
Admin
Admin
Alexis-Ace

Posts : 885
Points : 827
Lokasi : MaLaNk
Job/hobbies : Game Online - Browsing - etc
Registration date : 2009-01-19
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyFri Apr 10, 2009 7:24 pm

inget tanggal 13 gw ganti addresnya kemungkinan besar ganti www.gaul.forumotion.com tapi gw masih cari2 yang terbaik lg...
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Naruto10
Pendapat lo tentang forum ini.... 5ytfdl10
Pendapat lo tentang forum ini.... Alexis10[/center]
Back to top Go down
View user profile http://game-gaul.forumotion.com
DemonSky
*=*V.I.P*=*
*=*V.I.P*=*
DemonSky

Posts : 219
Points : 23
Lokasi : JAPAN(jakarta puanas)
Registration date : 2009-01-28
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptySat Apr 11, 2009 12:06 am

ea
ea........
da bagus kok kk...
tp ad PK jd kurang bagus...
Smile Smile Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile http://www.game-gaul.forumotion.com
Alexis-Ace
Admin
Admin
Alexis-Ace

Posts : 885
Points : 827
Lokasi : MaLaNk
Job/hobbies : Game Online - Browsing - etc
Registration date : 2009-01-19
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptySat Apr 11, 2009 12:31 am

@atas
PK itu apa kg mudeng gw...
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Naruto10
Pendapat lo tentang forum ini.... 5ytfdl10
Pendapat lo tentang forum ini.... Alexis10[/center]
Back to top Go down
View user profile http://game-gaul.forumotion.com
k1l3rz
Newbie
Newbie
k1l3rz

Posts : 4
Points : 6
Lokasi : jakarta,indonesia.
Job/hobbies : student,gangguin demonsky
Humor : wkwkkwkwkwk
Registration date : 2009-04-11
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptySat Apr 11, 2009 2:58 am

emank,sih demonsky nga jelas..... kaya eeq dia mah...
Back to top Go down
View user profile http://www.hotmail.com
sora
Bellato Male
Bellato Male
sora

Posts : 608
Points : 495
Lokasi : BLITAR DONK
Job/hobbies : Gamerz..
Humor : Cheaters is bad, don't be a cheaters~~!!
Registration date : 2009-02-19
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyMon May 11, 2009 4:07 am

kurang member... knp ene ? jadi sepi euy
_________________
Back to top Go down
View user profile http://sora-rf.blogspot.com
Alexis-Ace
Admin
Admin
Alexis-Ace

Posts : 885
Points : 827
Lokasi : MaLaNk
Job/hobbies : Game Online - Browsing - etc
Registration date : 2009-01-19
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyMon May 11, 2009 7:56 pm

hehehe, mereka pada cuma ambil tutor cheat doank abis itu da-da
liat aja entar tgl 18 gw biat invicible biar yang bisa liat cuma untuk VIP aja. Biar puyeng entar mereka.
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Naruto10
Pendapat lo tentang forum ini.... 5ytfdl10
Pendapat lo tentang forum ini.... Alexis10[/center]
Back to top Go down
View user profile http://game-gaul.forumotion.com
cromosome
Accretia Launcher
Accretia Launcher
cromosome

Posts : 409
Points : 415
Lokasi : Di Hatimu
Registration date : 2009-01-28
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyFri May 15, 2009 3:32 am

setubuh gw eh stuju sama bos ..............

hohohoho,
bikin room khusus VIP / MOD donk.......


btw, itu lambang kya lmbanya harry potter,
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Blackp
Pendapat lo tentang forum ini.... Logo-in

Jual GP Just-RF
Back to top Go down
View user profile http://www.cromosome.dragonadopters.com/dragonimage_27472_30606_
cromosome
Accretia Launcher
Accretia Launcher
cromosome

Posts : 409
Points : 415
Lokasi : Di Hatimu
Registration date : 2009-01-28
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyTue May 19, 2009 4:51 am

mna yh yg katanya mo invicible d tgl 18 ???
_________________
Pendapat lo tentang forum ini.... Blackp
Pendapat lo tentang forum ini.... Logo-in

Jual GP Just-RF
Back to top Go down
View user profile http://www.cromosome.dragonadopters.com/dragonimage_27472_30606_
pocca-boy
Wing
Wing
pocca-boy

Posts : 26
Points : 31
Job/hobbies : Main pasir (wekz)
Humor : ngrok....ngrok...
Registration date : 2009-07-14
Male

Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... EmptyTue Jul 14, 2009 10:22 pm

nilai untuk ni forum.........................A+
Back to top Go down
View user profile http://ammar-site.blogspot.com
Sponsored content




Pendapat lo tentang forum ini.... Vide
PostSubject: Re: Pendapat lo tentang forum ini....   Pendapat lo tentang forum ini.... Empty

Back to top Go down

Pendapat lo tentang forum ini....

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GAME GAUL :: SUPPORT :: Kritik Dan Saran-